Kisah Gamer yang Tobat


Hey, sudah lama aku tidak online karena liburan sudah habis (dasar sial😡 )
Aku kebetulan dapat ngobrol sebentar dengan temanku yang namanya ngga mau disebut, jadi di sini saya sebut dengan X. Dia mantan gamer hardcore yang sekarang sudah tobat dari dunia game (walah). Begini kisahnya tentang pengalamannya menjadi gamer hardcore.

Aku sudah main game online dari masa SMP dulu. Yang aku tekuni mainnya game Rising Force Online. Wah, hidupku bener-bener gila setelah aku kecanduan main game itu. Sudah berapa banyak uang habis untuk beli voucher dan bayar gamenet. Sampai-sampai aku nginep di gamenet biar cepet naik level. Awalnya sih, menyenangkan mainnya. Tapi lama-lama aku semakin kecanduan mainnya. Jadi terasa main itu hanya buat balapan level aja, ga nyari temen. Akhirnya, gara-gara game online itu, pacarku mutusin aku. Dia bilang aku terlalu maniak ama game itu. Terus, pelajaranku agak merosot. Bayangkan, waktu mau UN aja, aku ampe nginep di gamenet. Tapi sejak aku masuk SMA, aku bertekad buat berhenti total dari game online dan mulai belajar. Dengan dukungan orang tua dan temen-temen, akhirnya sekarang aku kembali menjadi diriku yang dulu tanpa belenggu game online. Prestasiku kembali naik, pergaulan kembali membaik, hanya saja… sampai sekarang aku tidak punya pacar hehe..

diceritakan oleh: X (nama samaran)

Begitulah, kisah seorang gamer yang berhasil menghilangkan kecanduannya terhadap game online. Jadi, bagi gamer hardcore, bisa dikurangi sedikit-sedikit mainnya. Main hanya untuk fun saja, tidak perlu ampe balapan level😆

About darksiderzukasa

I am a drifter. I do not belong to anyone. I am a free spirit. My words are not tied to any rules.

Posted on Januari 11, 2010, in Tulisan Kecil and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Wah,…kalo maen di warnet sampe nginep mah berlebihan namanya…….
    Tapi usahanya buat berhenti nge-gaming patut diacungi jempol…..salut!!

  2. senasib gan
    gue lebih parah malah Kena DO
    gue juga main waktu itu SEAL n RF online

    sekarang gue udah tobat main game online pokoknya hancur semua kalau main berlebihan walau pun gue masih main game console tapi kalau game online gak deh
    pensiun 100%

Tinggalkan Balasan

