New Anime 2010: MM!


MM!

MM!


Satu lagi anime yang muncul pada musim gugur yaitu MM!, sebuah anime kocak yang sangat menghibur. Bagi para penyuka harem, lolicon, dan moe, anime ini wajib ditonton! Anime ini dirilis pada tanggal 2 Oktober 2010 oleh studio XEBEC dan bertemakan school life dan comedy.

Ceritanya sebagai berikut:

Sado Taro adalah seorang masokis, yaitu seseorang yang mendapat kepuasan seksual saat disakiti secara verbal atau fisik oleh cewek. Karena itu, dia tidak bisa mengalami “cinta normal”. Untuk menyembuhkan kondisinya, ia bergabung dengan sebuah klub bernama “Second Volunteer Club” yang diketuai oleh kakak kelasnya yang bernama Isurugi Mio yang mengaku-ngaku sebagai “dewa yang mengabulkan semua permohonan”. Ternyata, di klub ini juga, terdapat seorang cewek asisten Mio bernama Yuno Arashiko. Yuno Arashiko adalah penyebab Sado menjadi seorang masokis. Semenjak kejadian terdahulu, Yuno merasa sangat jijik terhadap Sado dan berusaha menjauhinya.

Anime ini sangat cocok untuk hiburan karena sangat kocak. Selain itu, kita juga diajak melihat bagaimana kehidupan orang-orang yang mederita kelainan seksual seperti cross-dressing. Sangat recommended untuk penghilang stress, namun terdapat beberapa adegan yang agak vulgar. Juga sangat cocok bagi penggila moe, karena unsur moe sangat ditonjolkan di sini.

About darksiderzukasa

I am a drifter. I do not belong to anyone. I am a free spirit. My words are not tied to any rules.

Posted on Oktober 7, 2010, in Anime and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: