New Anime 2010: Star Driver Kagayaki no Takuto


star driver kagayaki no takuto

STAR DRIVER Kagayaki no Takuto


Anime-anime baru yang muncul pada musim gugur 2010 cukup banyak. Bagi para penggemar mecha, mungkin anime ini bakal menjadi pilihan. Judulnya “STAR DRIVER Kagayaki no Takuto” atau “STAR DRIVER Radiance of Takuto”. Anime ini dirilis oleh studio BONES pada tanggal 16 September 2010.

Sinopsis ceritanya sebagai berikut:

Di selatan Jepang, terdapat sebuah pulau bernama Minamijuuji. Pada suatu malam, seorang cowok bernama Takuto Tsunashi terdampar di pantai Minamijuuji karena ketinggalan kapal sehingga ia berenang dari Tokyo. Dia ditemukan oleh Agemaki Wako dan Sugata Shindou, yang menyelamatkan nyawanya. Takuto adalah seorang remaja yang sangat periang dan positif. Tujuan Takuto datang ke pulau Minamijuuji adalah karena ia mendaftar menjadi siswa di Minamijuuji Academy. Kedatangannya juga dipengaruhi oleh kakeknya, yang ia cari di pulau ini.
Pulau Minamijuuji menyimpan sebuah rahasia. Di bawah pulau ini, terdapat sebuah pabrik yang merakit humanoid mecha dan sebuah organisasi rahasia yang bernama Glittering Star. Kegiatan Glittering Star masih misterius, dan Takuto terlibat dalam urusan mereka. Saat terdesak, Takuto memunculkan mecha-nya, yang disebut Cybody ke-22 dengan alias Galactic Bishonen. Dari sanalah, awal kehidupan Takuto di Minamijuuji berawal.

Anime ini memunculkan berbagain macam reaksi, namun kebanyakan adalah karena desain mecha yang kurang keren, tidak sekeren anime macam Gundam. Meskipun begitu, konsep cerita anime ini lumayan bagus dan diselingi sedikit fans service niar ngga bosan.

About darksiderzukasa

I am a drifter. I do not belong to anyone. I am a free spirit. My words are not tied to any rules.

Posted on Oktober 7, 2010, in Anime and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: