New Anime 2010: The World God Only Knows


The World God Only Knows

The World God Only Knows


Diangkat dari manga yang berjudul sama, The World God Only Knows atau dalam bahasa Jepang “Kami nomi zo Shiru Sekai” adalah sebuah anime yang dirilis oleh Manglobe INC pada bulan Oktober. Anime ini adalah salah satu dari sederet anime musim gugur yang didominasi oleh harem.

Sinopsis ceritanya sebagai berikut:

Keima Katsuragi diejek sebagai “Otamega” atau “otaku megane” yang berarti “otaku berkacamata” karena hobinya bermain dating sims alias Eroge. Dia menyebut dirinya sebagai God of Conquest karena kehebatannya dalam bermain eroge. Suatu hari, dia tidak sengaja menandatangani kontrak dengan Dokuro, penguasa dunia bawah. Setelah itu, muncullah Elsee, setan pendampingnya. Elsee bertugas menangkap roh-roh yang keluyuran di dunia manusia dan Keima harus membantunya jika tidak ingin kepalanya melayang. Roh-roh itu bersembunyi di hati manusia, khususnya cewek, dan satu-satunya cara untuk melepaskannya adalah dengan “mengisi” hati manusia itu dengan cinta.
Masalah berlanjut ketika Keima dihadapkan dengan kenyataan ia harus mencium cewek yang hatinya dirasuki untuk melepaskan roh gentayangan itu. Keima memang dewa dalam bermain eroge, tapi dia tidak bisa menghadapi cewek di dunia nyata.

Anime ini sangat bagus untuk refreshing karena sangat kocak, meski tidak cocok untuk anak-anak karena ada adegan vulgar. Meski begitu, anime ini wajib bagi penyuka moe dan eroge.

About darksiderzukasa

I am a drifter. I do not belong to anyone. I am a free spirit. My words are not tied to any rules.

Posted on Oktober 17, 2010, in Anime and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Koreksi. bukan eroge tapi dating sims itu galge deh kayaknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: