5 Sifat yang Dicari pada Cewek Anime


Ternyata, kebanyakan orang menyukai cewek anime karena beberapa sifat-sifat khas yang terdapat pada diri mereka, antara lain:

  1. Jujur pada diri sendiri
    Ngapain malu kalau masih tidur dengan boneka? Jadilah dirimu sendiri, jangan pedulikan apa yang orang lain pikirkan. Cewek-cewek sekarang kebanyakan mudah sekali terpengaruh oleh mode sesaat. Mereka seperti menutupi persona mereka yang sebenarnya dan menutupinya dengan berbagai macam persona rekaan. Gimana mau jujur sama orang lain kalo sama diri sendiri aja belum?
  2. Terbuka
    Cewek anime biasanya lebih terbuka. Mereka bisa tersipu, marah, nangis, dan senang secara alami. Mereka tidak terlalu banyak memendam perasaan mereka; mereka mengekspresikan diri mereka secara alami dan terbuka. Sementara cewek real terkadang susah “membuka” tabirnya; mereka sangat susah menunjukkan perasaan mereka yang sesungguhnya. Bahkan tsundere yang paling tsuntsun sekalipun akan membuka diri apabila dia ingin. Sementara kebanyakan cewek real mengekspresikan diri mereka sebagai pribadi yang harus terpaku pada sebuah sifat yang sebenarnya bukan sifat asli mereka.

  3. Murah senyum
    Kebanyakan cewek real sekarang sangat susah tersenyum, kecuali ada kamera diarahkan pada mereka. Senyum itu gratis, dan memberikan banyak manfaat pada orang-orang di sekitarmu dan dirimu sendiri. Apalagi senyum polos seorang moe sanggup meluluhkan hati siapapun, kecuali psikopat.
  4. Kalau suka sama seseorang, langsung ngomong!
    Kalau cewek anime suka sama karakter utama, memang agak lama, tapi cepat atau lambat, cewek itu akan menyatakan perasaannya. Hal ini nampaknya susah berlaku di dunia nyata karena masih ada anggapan kuno kalau cewek nembak duluan rasanya ngga bener. Hal itu sebenarnya agak salah sekarang. Zaman sekarang, siapapun boleh “nembak” duluan, jangan terpaku pada kebiasaan lama.
  5. Percaya pada diri sendiri
    Meski dihadapkan pada banyak cobaan, cewek anime akan mencoba bertahan sampai akhir sesuai kemampuannya. Lain dengan kenyataan, di mana kebanyakan cewek real justru kooperatif dalam ngerjain ulangan.

Saya terima komen dan kritik yang membangun, asal jangan SPAM atau FLAME. Artikel ini hanya untuk pencerahan dan tidak bermaksud menggeneralisasi ataupun menyerang siapapun.

About darksiderzukasa

I am a drifter. I do not belong to anyone. I am a free spirit. My words are not tied to any rules.

Posted on Oktober 24, 2010, in Curhat and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Tulisan di atas menggambarkan banyak kekurangan yang terdapat pada cewek2 real,…
    Saya setuju sekali dengan pendapat di atas…..

  2. Bukannya ga semua tokoh anime cewek itu terbuka, ya? Banyak juga yang begitu tertutup, kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: