Episode 14 Angel Beats Akhirnya Keluar!



Setelah ending yang sangat aneh dan “mengambang” sekaligus tear-jerking pada episode 13, ada kabar dari produser bahwa episode 14 akan dikeluarkan pada bulan Desember. Nah, pada tanggal 22 Desember, episode 14 yang sudah ditunggu-tunggu oleh semua fans Angel Beats! Sebelumnya, terdapat banyak perdebatan antara fans mengenai episode 14 ini, di antaranya apakah berupa OVA atau sebuah side story. Selain itu muncul juga isu bahwa Angel Beats Season 2 akan dirilis. Bagi yang berminat, saya share link torrent sebab belum ada Direct Download-nya:

Nyaatorrents

Catatan: filmnya berformat .mp4 dan ada sebuah file subtitles yang berformat .ass. Ini harus dikonversi ke .mkv atau .avi dan file subtitlesnya harus diubah menjadi .srt terlebih dahulu agar bisa menonton dengan subtitles.

Angel Beats episode 14 hanyalah sebuah side story berjudul “Stairway to Heaven” yang bercerita tentang Operation High Tension Syndrome, dimana semua anggota SSS (Shinden Sekai Sensen) diharuskan melakukan semua aktivitasnya secara “high tension” alias “lebay”. Secara keseluruhan, episode 14 ini sangat, sangat kocak namun yang sangat disayangkan adalah CERITA YANG TIDAK BERLANJUT. Seperti percuma saja menunggu episode tambahan ini. Padahal ending episode 13 sangat mengambang dan tidak jelas. Mungkin saja fans Angel Beats di seluruh dunia kecewa berat, aku termasuk salah satunya, tapi episode ini bisa dimaafkan karena sangat, sangat kocak seperti penampilan Shiina yang sangat moe, TK yang sangat cool, dan Yurippe yang baik-baik sadis. Overall, predikat “BAD END” yang ditampilkan pada akhir episode ini memang pantas diberikan karena……. ah, lebih baik nonton sendiri saja😛

About darksiderzukasa

I am a drifter. I do not belong to anyone. I am a free spirit. My words are not tied to any rules.

Posted on Desember 22, 2010, in Anime and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 46 Komentar.

  1. Kapan season 2-nya di rilis

  2. sebenernya ending di Ep 13 gak di bilang ngambang kok. Dunia dimana jiwa mereka singgah itu ada karena ada tujuan yang gak tercapai sewaktu mereka hidup. di Ep 13 Tachibana bilang kalo dia ada di dunia ini karena dia mau bilang terimakasih sama orang yang udah mendonorkan jantung nya.
    karena tujuan tachibana dah tercapai buat bilang terimakasih sama yuzuru… so dia dah gak ada beban lagi…jadi do’i bisa hidup dengan tenang dan menghilang dari dunia itu deh (CMIW)

  3. menurut gw sih endingnya nggak bad atau mengambang, justru malah jadi happy end, soalnya mereka berdua kan akhirnya dipertemukan kembali…🙂 dan menurut gw, cerita selanjutnya gak perlu dibahas lagi, soalnya, kita harusnya udah dikasih tau dengan apa yang terjadi dari episode 1 sampai menjelang akhir…🙂

  4. tp ada yg aneh waktu di episode 13 terakhirnya kanade sama yuzuru ketemu lagi dan mereka kaya balik ke tubuh mereka masing-masing dan lagi kl memang benar mereka balik ketubuh masing-masing yuzuru gak punya donk heeheheh.
    tp ost anime ini kl di dengerin bikin terbawa susana juga walaupun lagi gak nonton animenya

  5. iya tuh episode 13 mengharukan banget

  6. episode 14 ? kayaknya itu OVA deh

  7. Bner2 anime tergalau..😀

  8. kk, cb ntn mpe akhir, itu mereka pas bis reinkaranasi kan kemu lagi, tp entah lanjutannya gmn setelah ditepok ma yuzuru. wkwkkw. ayo2 ntn ulang lg biar greget.

  9. klw ini mah saya sudah tau dari dulu

  10. saya paling nunggu season 2nya waaahh semoga ada

  11. apa cuma isu atau benar.
    katanya ada S2-nya ya?

  12. Saya setuju tuuh emang gantung banget ceritanya gitu doang, udah sampe nangis2 nontonnya eeh malah tamat. di tunggu yaa season 2nya..😀

  13. kasian otonashi sendirian di dunia itu….. sampe nangis……tapi kok ada kyk cowok mau megang cewe rambut abu2 ya ?

  14. otonasi ngga reinkarnasi,dia tetep disitu,.tujuanny buat nglulusin angkatan setelah dia.

  15. angel beast episode14 cuma 2 menit

    • tentang episode 13 yang rekan bilang nggak usah ditanya, sudah jelas kalau di dunia nyata mereka(otonashi-kanade) bertemu dan otonashi sama kanade sudah bisa bersama-sama seperti yang di inginkan oleh otonashi sebelum kanade menghilang ia bilang ”aku ingin selalu bersamamu” (kalau nggak salah), #pahamNggak. kalau yang season 2 itu sebenar nya putaran🙂 dari Animasi itu kita ambil Hikmah nya saja untuk tidak menyesali kehidupan
      ARIGATOU ”Hidupku Untuk Music”

    • cuplikan nya gimana?🙂

    • Itu yang ova judulnya another epilog kalo yang ova satu lagi stair ways to heaven

  16. adanya cuma episode tambahan yaitu ova.

  17. please jangan diselesain dong klo bisa season 2 dengan ide2 baru

  18. itu kadane sbenarnya belum mati dia hanya coma di dunia nyata dan memang benar dia di dunia itu buat berterima kasih pd orng yg mendonorkan jantung kpdanya

  19. keren jalan ceritanya. Ada sedih dan senangnya🙂

  20. Itu bukan eps 14 tapi ovanya yang satu another epilog sama satu lagi stair ways to heaven tapi kyknya ada s2 nya semoga

  21. anime yang bikin nangis

  22. nyeceb banget nih anime sampe ke hati, bikin mau nangis tiap inget lagu n episeode 13 T_T

  23. Bener tuh si kanade lagi koma.. n dia datang kedunia itu buat ngucapin terimakasih sama orang yang donorin jantungnya (otonashi), n alasan otonashi tetap tinggal selain ngelulusin angkatan selanjutnya dia juga nunggu si kanade (kanade belum mati tp koma). itu sih ending yang ane tangkap. ni anime bikin mata ane bocor.. moga az ada ses2 nya.

    • nabil.muhammadnaufa

      Tau dr mn kanade blm mati

    • iya tau darimana kanade belum mati? tapi kalau emang belum mati, bagus lah, jadi suatu hari nanti dia bisa bertemu dengan otonashi, tapi apa nanti setelah mati kanade benar-benar akan ketemu lagi sama otonashi? bukannya yang pergi kedunia itu hanya merek ayang memiliki penyesalan? apa nanti kanade menyesal? bukannya dia sudah bahagia karena rasa terima kasihnya terbalas?. dan juga memangnya otonashi masih ada didunia itu? bukannya dia juga sudah menghilang? dia kan sudah ikhlas..

  24. aahh masa akhirnya cuma otonashi sendrian di dunia itu, trus jadi ketua osis lgi…,
    seson 2 kapan sih di rilis ?
    kasian tu otonashi nunggu temen2nya sendirian di dunia ituu
    ssiiaalll jdi gak sabar ni nunggu lanjutannya

  25. Ending nya Sedih banget HUFT ampe Nangis ~~~

  26. Pliss Japan season 2 nya keluar, pengen liat ga sabar nih , pengen liatt pliss rilis nya cepetin dong 😃

  27. ada gak season 2 nya ???

  28. nabil muhammad naufal

    Kalau eps “high tension” itu OVA2 bukan eps 14

  29. Tivoly Venturax

    sbnr.a otonashi jga menghilang dri dnia itu,dya mau meluluskn anak2 baru dgn alasan ingin brsma kanade,,itu rncna otonashi,,jdi ending.a dya ugha mnghilang,,d buktikn dri gambar terakhir saat urutan anggota sss menghilang ,dya yg pling terakhir menghilang,,.

    dan dgn ending.a otonashi dgn kanaede pun brsma d alam yg mereka inginkn,,
    sma sperti hinata n yui, ha.a aj yui dluan,,dan hinata pun mnyusul ,krna mereka sdh mmbuat janji akan menikah,jdi mreka akn bersma ,,d buktikn dri, saat hinata mw menghilang,,otonashi sempat menitip salam.a pada yui lwt hinata,,

    dan ending yg pling terakhir thu,saat otonashi dan kanade brtemu,,thu suatu pnggambaran, mreka berdua bersama d alam yg seharus.a,,,krna otonashi dan kanade tdk mnghilang secara brsma2,jdi penggambaran tersbt terlihat jelas bahwa otonashi sdng mncari kanade,,,,

    by Tivoly

    • aku setuju!! kayaknya emang cuman itu penjelasan paling mungkin. dari awal cerita sampai akhir cerita gambar anggota SSS yang muncul terakhir itu bisa dijadikan petunjuk tentang urutan kematian. liat aja urutannya lagi di ep.13, iya ga tivoly?

  30. mungkin season 2 nya cuma membahasa kematian pemeran atau pemain di angel beats tersebut..
    karna tidak di jelas kan kematian nya..
    !!!!!

  31. season 2 kapan kk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: