Perjalanan selama Tahun 2010


Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2010 dan menyambut tahun 2011. Saya sendiri berharap tahun 2011 menjadi tahun yang lebih baik karena tahun depan saya sudah mesti ikut Ujian Nasional dan berbagai tes masuk universitas yang cukup sulit. Semoga saya bisa lulus, aminn…
Tapi hal yang paling menonjol selama perayaan tahun baru ini: SUARA MERCON! Nggak malem, nggak siang, selalu saja ada suara CDAR CDAR! Dan semuanya sudah mulai dari malam Natal lalu. Sampe heran, dari mana orang-orang bisa dapet duit buat hura-hura seperti itu. Satu tips kalau mau beli mercon dan kembang api, belilah pada siang hari tanggal 31 Desember. Kenapa? Karena biasanya kita bisa dapet harga lebih murah. Bayangkan, saya dapet sekitar 6 mercon besar dengan harga 75 ribu saja. Kalau dibandingkan dengan membeli pada hari-hari sebelumnya, harganya bisa jauh lebih mahal. Mungkin alasannya mau menghabiskan stok ya😀

Hal-hal yang berkesan selama tahun 2010 mungkin sebuah hubungan baru yang aku jalin dengan adik kelasku. Memang kita sudah saling kenal dari tahun 2009, dia itu anggota Japan Club. Dan setiap kali kita bertemu, pasti yang pertama terlontar dari mulut kami adalah: EJEKAN!
Setiap kali ketemu, pasti kita berdua sampai saling teriak-teriak mengejek. Tapi yang luar biasa adalah ternyata, dia suka aku. Dan sudah selama 5 bulan kita bersama, sejak bulan Juli lalu. Timingnya tepat sekali, pas saat aku diputusin pacar pertamaku. Hidup memang aneh sekali ya.
Tahun depan akan menjadi tahun yang singkat sekali, karena dengar-dengar UN akan dimajukan. Berarti waktu kita bersama tinggal sedikit. Karena itu, aku mempunyai resolusi tahun baru: belajar lebih baik dan menjadi orang yang lebih baik buat dia.

Haha, PersonaLity mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011, semoga tahun depan lebih baik dari tahun ini.

About darksiderzukasa

I am a drifter. I do not belong to anyone. I am a free spirit. My words are not tied to any rules.

Posted on Desember 31, 2010, in Curhat and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

