New Anime 2011: Beelzebub


Inilah sebuah anime shounen yang bisa bikin kalian tertawa ngakak yang mengisi deretan anime pada awal 2011, Beelzebub. Anime ini diangkat dari manga yang berjudul sama yang dikarang oleh Tamura Ryuuhei. Manganya dimuat dalam majalah komik mingguan Shounen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha.

Beelzebub! menceritakan tentang kehidupan seorang berandal kelas kakap bernama Oga Tatsumi yang bersekolah di SMA Ishiyama, sebuah sekolah yang berisi berandalan dan begundal remaja yang kasar dan barbar. Oga Tatsumi dikenal sebagai “Rampaging Ogre” dan ditakuti oleh sesama berandal karena sifatnya yang jahat dan tidak kenal ampun. Suatu hari, saat dia menyerang sekelompok orang yang mengganggu tidurnya, dia menemukan seseorang hanyut di sungai. Saat ia “membelah” orang itu, ia mendapat seorang bayi lucu. Saat melihat sorot mata Oga yang brutal dan kejam, bayi itu langsung terikat dengan Oga.

Bayi itu mendatangkan banyak masalah bagi Oga, terutama jika bayi itu menangis maka semua di sekitarnya akan terkena setrum dahsyat!

Setelah beberapa lama, Oga dikunjungi Hildegard, seorang setan pelayan Demon King. Ternyata bayi yang diasuh oleh Oga itu adalah anak dari Demon King yang “dibuang” ayahnya ke dunia manusia. Dan kini, Oga Tatsumi-lah yang terpilih menjadi ayah bagi anak Demon King yang mengemban tugas menghancurkan dunia suatu saat nanti.

Anime ini sanggup membuat siapapun tertawa ngakak karena unsur komedi yang tidak disengaja yang menjadi ciri khasnya. Pertarungan adu pukul dibuat kocak dengan grafis yang lumayan bagus. Cocok sebagai pelepas stress di awal 2011.

About darksiderzukasa

I am a drifter. I do not belong to anyone. I am a free spirit. My words are not tied to any rules.

Posted on Januari 9, 2011, in Anime and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Wwhoa~! I love Beel! Thank you for information❤!

  2. BEEL-BO Nice ……..
    Good Job for making me Laugh + STOMACH-ACHE
    PHEW….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: