First Glance: High School DxD [Winter 2011]


PERHATIAN: Sebelum membaca lebih jauh, post ini mengandung gambar-gambar seksual yang merupakan screenshot dari anime. Gambar-gambar tersebut diambil langsung dari animenya tanpa perubahan. Apabila anda telah cukup umur, silahkan membaca lebih jauh. Apabila anda tidak cukup umur, silahkan melanjutkan membaca apabila itu keinginan anda.

I want to fondle some boobs! –Issei Hyodo

Itulah kalimat pertama yang diteriakkan oleh protagonist High School DxD, sebuah anime dewasa yang menceritakan tentang devil, fallen angel, dan segala jenis makhluk occult lainnya. Sesuai judulnya, anime ini berlatarkan sekolah SMA yang mayoritas siswanya cewek. Karena anime ini adalah anime dewasa, mungkin sebaiknya yang di bawah umur tidak membaca lebih lanjut karena bahasa dan gambar yang agak seksual.

Issei dan Yuuma saat kencan. Sayang Issei dibunuh.

Issei Hyodo adalah seorang remaja cabul yang selalu ingin berada di dekat cewek. Ia sangat menginginkan pacar melebihi apapun di dunia. Suatu hari, keinginannya menjadi kenyataan. Seorang cewek bernama Yuuma tiba-tiba muncul di hadapannya dan bersedia menjadi pacarnya. Issei menjadi orang paling bahagia di muka bumi. Pada kencan pertama, Issei dibunuh.

Issei terbangun dan menemukan Rias di tempat tidurnya

Ceritanya belum berakhir. Esoknya, Issei berada di tempat tidurnya, menyangka semuanya adalah mimpi. Tapi, di sebelahnya, seorang cewek sedang lelap tertidur. TANPA BAJU. Issei dihidupkan kembali sebagai demon oleh Rias Gremory, cewek tercantik di sekolahnya, dan kini, Issei harus menjalani hidup sebagai demon piaraan Rias dan keluarga Gremory. Ternyata, dalam tubuh Issei terdapat sebuah alat bernama Sacred Gear, yang diincar oleh para Fallen Angels. Issei berhasil menarik keluar kekuatan Sacred Gear, yang diwujudkan sebagai sarung tangan. Issei harus bisa membela dirinya dari Fallen Angels, dan ada apa di balik kekuatan Sacred Gear?

Issei saat membangkitkan kekuatan Sacred Gear

Issei saat melawan Fallen Angel

Ceritanya mirip dengan Kore wa Zombie Desuka dan Itsuka Tenma Kuro Usagi, dimana karakter utama mati dan dihidupkan kembali oleh protagonist cewek. Anime ini tergolong ecchi dan banyak menampilkan dada besar, celana dalam, dan fanservice. Issei Hyodo tampil sebagai lucky bastard dalam anime ini, dimana ia bakal hidup dalam sebuah harem dengan dikelilingi berbagai jenis cewek.

Untuk character design, tidak buruk-buruk amat. Hanya saja, karakter dari tokoh itu sendiri belum terlalu terlihat, jadi mungkin harus menunggu beberapa episode lagi. Tokoh-tokohnya masih terasa agak plain dan mudah ditebak.
Untuk musik, masih terkesan biasa. Dengan lagu OP berjudul “Trip-innocent of D-” dan ED berjudul “Study x Study”, kedua lagu ini masih terasa biasa saja, tidak ada unsur khasnya. Tapi untuk background music, cukup bagus, menggabungkan klasik dan modern.

Jika anda mencari anime ringan dan sedikit seksual untuk mengisi waktu, mungkin High School DxD bisa menjadi pilihan. Namun, lebih baik ditonton sendirian atau bersama teman dekat anda. Anime ini sangat NSFW alias tidak aman ditonton di ruang publik.

About darksiderzukasa

I am a drifter. I do not belong to anyone. I am a free spirit. My words are not tied to any rules.

Posted on Januari 16, 2012, in Anime, Indonesia and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: