Maaf, Tapi PersonaLity Sudah Mati


Admin di sini.

Blog ini sudah berjalan selama kurang lebih 3 tahun. Bermula saat aku kelas 3 SMA hingga sudah kuliah sekarang, PersonaLity merupakan blog pertama yang aku urus. Dulu, aku senang sekali bisa menulis apapun yang di pikiranku. Lalu, kesenanganku berlanjut ke menulis tentang anime. Awalnya aku berfokus membuat semua tulisan ini berbahasa Indonesia, tapi setelah waktu berjalan, aku mulai tidak bisa mengekspresikan diri lewat bahasa Indonesia. Aku tidak bisa menemukan kata-kata yang pas untuk menggambarkan keadaanku sekarang yang seakan terlepas dari bahasa Indonesia. Mungkin karena tuntutan kurikulum kampus yang memaksaku memakai bahasa Inggris setiap saat.

Selama 3 tahun memiliki blog ini, aku sangat antusias menulis dan berbagi kepada para pembaca. Aku juga sempat senang karena blog ini pernah masuk Top 10 Daily di WordPress. Tapi sekarang, aku sudah tidak bisa melanjutkan menulis di sini. Sangat sulit membagi waktu antara menulis kreatif seperti ini dengan tugas-tugas lainnya. Oleh karena itu, saya, darksiderzukasa, selaku administrator blog PersonaLity, dengan resmi menyatakan pengunduran diri. Tidak akan ada lagi posting baru di sini. Blog ini akan tetap hidup, tetapi kontennya tidak akan diperbaharui.

Saat ini, aku menulis untuk blog lain yang dimiliki oleh teman dekatku bernama ahotaku39. Blognya bisa dikunjungi dari sini dan sini. Dia memiliki dua blog, dan kita bersama menulis di kedua blog tersebut. Aku merasa lebih enak menulis bersama ahotaku39 karena style menulis kita hampir mirip, dan blognya dalam bahasa Inggris. Jadi, terima kasih telah menemani PersonaLity selama 3 tahun terakhir. Terima kasih telah membaca posting saya, semoga ilmunya bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian.

-darksiderzukasa

About darksiderzukasa

I am a drifter. I do not belong to anyone. I am a free spirit. My words are not tied to any rules.

Posted on Juni 19, 2013, in Tulisan Kecil. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

